Ditengah Tengah Wabah Covid-19, Muslim Ajak Masyarakat Jaga Pola Hidup Sehat 

Ditengah Tengah Wabah Covid-19, Muslim Ajak Masyarakat Jaga Pola Hidup Sehat 

4 April 2020
Ketua DPC Nasdem Kuansing, Muslim/R24

Ketua DPC Nasdem Kuansing, Muslim/R24

RIAU1.COM -Kuansing - Ketua DPD Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kabupaten Kuantan Singingi, Muslim, S. Sos. M.Si mengajak masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau. Untuk dapat menjaga pola hidup sehat.


Hal ini tentu saja dirasakan sangat penting sekali, di tengah tengah wabah menular dan berkembangnya Covid-19 ini. " Kita kan nggak tahu, kapan akan berakhirnya Covid-19 ini, jika kita tidak pandai menjaga pola hidup sehat, sudah barang tentu akan menjadi korban nantinya," Ungkap Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kuantan Singingi, Muslim, S.Sos bersama anggota DPRD Kuansing, Gamal Harsum kepada wartawan Kuansing.
      
Dalam upaya mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Katanya, Dirinya maupun Fraksi Partai Nasdem, menghimbau masyarakat Kuansing,  agar senantiasa membudayakan pola hidup sehat.

“Masyarakat harus waspada dengan situasi saat ini, khususnya di Kuansing yang setiap hari terus meningkat. Oleh karena itulah, masyarakat harus mampu untuk menjaga pola hidup sehat.

Selain itu, masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi, juga harus tahu bagaimana ciri-ciri Virus Corona / Covid-19 yang mematikan ini. Gejala-gejala yang diakibatkan virus corona, diantaranya gatal-gatal di tenggorokan. Tenggorokan kering, batuk kering, suhu tinggi, sesak napas dan kehilangan bau dan rasa,” Ujarnya. (Zar)

Loading...