Danang Nur Hadianto Pimpin Menejer PT PLN ULP Bengkalis

Danang Nur Hadianto Pimpin Menejer PT PLN ULP Bengkalis

27 Maret 2020
Setijab UPL Bengkalis/R24

Setijab UPL Bengkalis/R24

RIAU1.COM -BENGKALIS - Menejer PT PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bengkalis saat ini resmi dijabat Danang Nur Hadianto yang menggantikan Hasdedy. Danang Nur Hadianto pimpin Unit Manager PLN Bengkalis, serah terima jabatan dilakukan Kamis (26/3) di Dumai. Manager Unit sebelumnya yang sudah bertugas sekitar dua tahun, akan mengemban tugas sebagai manager unit PLN Rengat.


Dengan pergantian tampuk pimpinan menejer PLN ULP Bengkalis tersebut, Hasdedy berharap, untuk kelistrikan di Bengkalis senantiasa terjaga, aman dan andal, dengan bertambahnya beberapa unit mesin dan sudah beroperasi.

"Daya mampu pembangkit menjadi lebih, sehingga peluang-peluang investasi di Bengkalis menjadi lebih besar, kepada masyarakat saya mengimbau agar peduli dengan lingkungan terutama pohon-pohon yang mendekati jaringan listrik, segera laporkan jika melihat kondisi jaringan atau tiang listrik yang kurang aman, dan mohon juga untuk rutin melakukan pembayaran rekening listrik,"ungkap Hasdedy saat dikonfirmasi lewat via WhatsApp nya, Jumat 27 Maret 2020.

Disamping itu, Hasdedy berserta keluarga mohon maaf atas segala tindakan baik lisan maupun tulisan selama menjalankan tugas sebagai Manager PLN ULP Bengkalis.

"Semoga tali silaturrahim tetap terjaga dan kita semua diberi kesehatan, amiin,"pungkasnya. (hari)