2000 Masker Dibagikan DPC PDI-Perjuangan Bengkalis Kepada Masyarakat

2000 Masker Dibagikan DPC PDI-Perjuangan Bengkalis Kepada Masyarakat

23 Maret 2020
DPC PDI P Bengkalis bagikan 2000 masker kepada masyarakat di jalan Antara/ R24

DPC PDI P Bengkalis bagikan 2000 masker kepada masyarakat di jalan Antara/ R24

RIAU1.COM -BENGKALIS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesian Perjuanagan (PDIP) Kabupaten Bengkalis membagikan masker secara gratis kepada warga yang melintas di Jalan Antara Bengkalis. Pembagian masker tersebut untuk mengantisipasi virus Corona.

Pembagian sebanyak 2000 masker gratis mendapat apresiasi khalayak ramai. Berbagai tanggapan positif dari masyarakat pun dilontarakan. Karena tidak jarang kesulitan mendapatkan masker salah satu upaya pencegahan di tengah ancaman virus corona (Covid 19).

"Kegiatan ini merupakan aktualisasi semangat juang kader PDI Perjuangan, dengan konsep gotong royong memberikan berikan langkah taktis cegah dini berkembang virus Corona," ungkap Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sofyan, Senin 23 Maret 2020.

Sofyan juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bengkalis, tampak didamping Bendahara, DPC Irwan Saputra,  Anggota DPRD Fery Situmeang, Erwan dan pengurus partai lainnya.

"Kami pun mengajak kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan gerakkan hidup bersih baik di rumah, lingkungan dan perkantoran. Dan dengan pembagaian masker kali ini semoga dapat bermanfaat,"ujarnya.

Fery Situmeang menambahkan kegiatan pembagian masker adalah hal yang sangat diharapkan masyarakat berhubung pada keadaan saat ini masker sangat susah di dapatkan.

"Mari kita sama sama menjaga kesehatan dan mendukung pemerintah kita dalam berjuang menghadapi wabah virus covid 19,"pungkasnya. (hari)