//riau1.com/

#bengkalis

Rumahnya Terbakar, Seorang Pria Penderita Stroke di Desa Teluk Rhu Bengkalis Berhasil Diselamatkan Warga

R1/bar


Sebuah rumah semi permanen di Desa Teluk Rhu Bengkalis ludes terbakar Sebuah rumah semi permanen di Desa Teluk Rhu Bengkalis ludes terbakar

RIAU1.COM - Sebuah rumah di Dusun Ombak RT 005 RW 003, Desa Teluk Rhu, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis ludes terbakar, Senin 17 Februari 2020 sekitar pukul 10.00 WIB.

Rumah tersebut diketahui milik Sulaiman, dan dalam peristiwa kebakaran tersebut menghanguskan seisi rumah tidak lebih dari satu jam. Ditambah lagi, bangunan rumah merupakan semi permanen.

Beruntung, warga sekitar berhasil menyelamatkan Sulaiman, pemilik rumah yang ternyata tengah menderita sakit stroke.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Hasil Rapid Test Seorang PDP Corona yang Meninggal di Bengkalis Positif Covid-19, Kadiskes dr Ersan: Pemakaman Ikuti SOP

Sementara itu, Kades Teluk Rhu, Manshur menuturkan, lokasi kebakaran rumah tidak jauh dari Kantor Desa Teluk Rhu. "Benar, kejadian disamping kantor desa," ucapnya.

Manshur mengungkapkan, rumah warganya yang mengalami kebakaran itu terbuat dari papan dibagian depan dan batu di bagian belakang.

"Staf kita kebetulan dari kantor ingin ke kedai dan melihat asap dari depan. Langsung dia ke rumah itu menyelematkan pak Sulaiman yang sakit stroke," tuturnya.

Baca Juga: Di Bengkalis, Pelanggan PLN Daya 450 VA dan 900 VA Sudah Mendapat Manfaat Gratis dan Diskon

Terkait penyebab kebakaran, Manshur menduga akibat adanya korsleting listrik. Api berhasil dipadamkan oleh tim pemadam dari Damkar dan warga setempat.

Namun tidak ada barang-barang berharga milik korban yang bisa diselamatkan. Warga setempat hanya berhasil mengamankan mesin cuci dan kulkas dari rumah Sulaiman.

"Korban sementara mengungsi ke rumah anaknya, tidak jauh dari sana," tukasnya.


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)

Loading...