Senat Poltek Negeri Bengkalis Mulai Siapkan Tahapan Pemilihan Direktur Baru

Senat Poltek Negeri Bengkalis Mulai Siapkan Tahapan Pemilihan Direktur Baru

2 Februari 2020
Poltek Negeri Bengkalis

Poltek Negeri Bengkalis

RIAU1.COM - Politeknik (Poltek) Negeri Bengkalis mulai mempersipakan untuk penjaringan pimpinan baru, sebab jabatan Direktur Poltek Negeri Bengkalis yang kini dijabat M Milchan akan berakhir pada bulan Juli 2020 mendatang.

Ketua Senat Poltek Negeri Bengkalis, Razali menuturkan,jelang berakhirnya jabatan ditertur yang lama, pihaknya akan melakukan berbagai tahapan pemilihan Direktur Poltek yang baru.

"Senat ini tugasnya untuk menentukan tahapan-tahapan, mulai dari jadwal sosialisasi sampai tahapan pemilihan," kata Razali, Ahad 2 Februari 2020.

Razali mengungkapkan, untuk jadwal dalam berbagai tahapan penyeleksian bakal calon (balon) Direktur Poltek Bengkalis telah dibuat dan tentunya sudah disepakati bersama-sama.

"Setelah melalui proses penyeleksian balon direktur ini,  selanjutnya tahapan penerimaan berkas Balon mulai tanggal 3 Februari hingga 28 Februari ini," tuturnya.

Loading...

Untuk tahapan seleksi administrasi berkas balon direktur dimulai tanggal 2 Februari hingga 20 Maret 2020 mendatang. Sedangkan penyampaian visi misi pada tanggal 13 April 2020 mendatang.

"Kemudian, pada tanggal 14 April 2020 dilanjutkan tahapan penilaian dan sekaligus menetapkan 3 orang balon untuk disampaikan ke Kemeristekdikti," jarnya.

"Disamping itu, tahapan pemilihan Direktur Poltek Bengkalis baru sesuai jadwal yang disepakati, akan berlangsung sekitar bulan Juni 2020 mendatang," pungkasnya.