Hanya 8 Kandidat Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati-Wabup ke Golkar Bengkalis

Hanya 8 Kandidat Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati-Wabup ke Golkar Bengkalis

31 Januari 2020
Salah satu kandidat mengembalikan formulir ke Golkar Bengkalis

Salah satu kandidat mengembalikan formulir ke Golkar Bengkalis

RIAU1.COM - DPD II Partai Golkar telah menutup pendaftaran dan penjaringan balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Jumat 31 Januari 2020 pukul 16.00 WIB.

Ketua tim penjarngan, Mustafa Alwi mengatakan, selama pendaftaran, ada 11 balon yang mengambil berkas pendaftaran, yakni Idam Khalid, Ridwan Yazid, Azmi (Kader Golkar) dan Rozali Zaidun.

"Kemudian, Muhammad, Tamrin Mali, Syamsu Dalimunte, Kasmarni, Ahmad Syahrofie, Indra Gunawan (Kader Golkar), dan yang terakhir Masuri," kata Mustafa.

Mustafa mengungkapkan, dari 11 balon yang mengambil forlmulir saat pendaftaran, hanya 8 kandidat yang menyerahkan kembali formulir sebagai balon bupati dan wabup Bengkalis pad apIlkada 2020.

"8 kandidat yang mengembalikan formulir yakni, Rozali Zaidun, Muhammad, Tamrin Mali, Syamsu Dalimunte, Kasmarni, Ahmad Syahrofie, Indra Gunawan (Eet) dan Masuri," ungkapnya.

Mustafa menuturkan, setelah ditutupnya pendaftaran, pihak panitia penjaringan Partai Golkar akan melakukan verifikasi seluruh berkas pendaftaran dari para kandidat.

"Kemudian dilanjutkan dengan rapat pleno yang nantinya akan dihadiri pengurus DPD II, lalu dilanjutkan PK yang dihadiri DPD I," terangnya.

"Dari hasil Rapat Pleno ini, maka berkas pendaftaran berjumlah 5 balon akan kita bawa ke tingkat provinsi," pungkasnya.