5 Pejabat Eselon III dan IV Dinsos Bengkalis Teken Kontrak Komitmen

5 Pejabat Eselon III dan IV Dinsos Bengkalis Teken Kontrak Komitmen

18 Januari 2020
Kepala Dinsos Bengkalis bersama pejabat eselon III dan IV yang melakukan teken kontrak komitmen

Kepala Dinsos Bengkalis bersama pejabat eselon III dan IV yang melakukan teken kontrak komitmen

RIAU1.COM - Sebanyak 5 pejabat eselon III dan eselon IV di Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bengkalis melakukan penandatanganan dokumen.

Hal ini merpupakan tindak lanjut Kontrak Kinerja dan Pakta Integritas Pimpinan Perangkat Daerah (PD) dengan Kepala Daerah atau Bupati.

Penandatanganan dilakukan dari tangga 16 Januari hingga 17 Januari 2020 kemarin di Aula Kantor Dinsos, Jalan Antara Bengkalis yang disaksikan langsung Kepala Dinsos Bengkalis, Martini.

Dalam kesempatan itu, Martini menyampaikan, setelah penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA), penandatangan pakta maupun kontrak itu sebagai upaya percepatan pelaksanaan kegiatan dan komitmen pejabat.

"Agar segera dilakukan penunjukan dan melaksanakan kegiatan agar mencapai target yang telah direncanakan, dan siap mematuhi aturan dan ketentuan yang berlaku," sebutnya.

Loading...

Martini melanjutkan, penandatanganan kontrak kinerja pejabat maupun ASN Dinsos, juga berkomitmen laksanakan netralitas sebagai aparatur sipil negara (ASN) terhadap pelaksanaan Pilkada Bengkalis mendatang.

"Dalam menjaga netralitas pada Pilkada, kita juga menyatakan sikap tidak memihak siapapun," ucapnya.

Pejabat eselon III dan IV yang menandatangi kontrak yakni, Sekretaris Dinsos Bengkalis Reza Noverindra, Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Indrawati dan Kabid Rehabilitasi Sosial Yuslih.

Kemudian Kabid Pemberdayaan Sosial Yunilawati, Yuslih dan Kabid Penanganan Fakir Miskin Yuniar WR. Selanjutnya disusul oleh para kepala seksi (seksi) di lingkungan Dinsos Bengkalis.