//riau1.com/

#bengkalis

Sambut Imlek 2571, Vihara Hok Ann Kiong Bengkalis Bagi-bagi Paket Sembako dan Pengobatan Gratis

R1/bar


Penyerahan paket sembako dari Vihara Hok Ann Kiong kepada masyarakat suku tionghoa kurang mampu di Bengkalis Penyerahan paket sembako dari Vihara Hok Ann Kiong kepada masyarakat suku tionghoa kurang mampu di Bengkalis

RIAU1.COM - Menyambut perayaan imlek 2571 yang jatuh pada 25 Januari 2020, Vihara Hok Ann Kiong menggelar kegiatan bakti sosial untuk masyarakat suku tionghoa di Kabupaten Bengkalis, Selasa 14 Januari 2020.

Humas Vihara Hok Ann Kiong, Herman Kesuma menuturkan, menyambut imlek kali ini, pihaknya membagikan paket sembako dan menyediakan pengobatan gratis bagi masyarakat tionghoa yang kurang mampu.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Pemkab Bengkalis Alokasikan APBD 2020 Rp113,6 miliar Lebih untuk Pembangunan Kecamatan Bathin Solapan

Iklan Riau1

"Ada sekitar 1.520 warga tionghoa kurang mampu yang mendapatkan paket sembako imlek dan juga pelayanan pengobatan gratis di Vihara Hok Ann Kiong," kata Herman.

Untuk pengobatan gratis ini, merupakan kerjasama Vihara Hok Ann Kiong dengan menajemen dan Tim Medis dari RS Eka Hospital Pekanbaru.

"Khusus untuk pengobatan gratis, disediakan untuk seluruh masyarakat Bengkalis, tidak hanya suku tionghoa saja. Tapi untuk umum," terangnya.

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Bengkalis Minta Pemkab Segera Selesaikan Permasalahan Lahan di Kecamatan Pinggir

Dalam kegiatan bakti sosial Vihara Hok Ann Kiong ini, juga mendapat dukungan dari Kapolres Bengkalis, AKBP Sigit Adiwuryanto yang turut hadir saat kegiatan berlangsung.

"Iya, Pak Kapolres yang baru hadir dan memberi sambutan apresiasinya kepada masyarakat tionghoa. Ia menilai kegiatan ini sangat bagus karena merupakan kegiatan sosial masyarakat," sebut Herman.


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)

Loading...