Terima Kunjungan Wakil Ketua dan Rombongan Komisi V DPRD Riau, Ini 'Curhatan' Sekdakab Bengkalis

Terima Kunjungan Wakil Ketua dan Rombongan Komisi V DPRD Riau, Ini 'Curhatan' Sekdakab Bengkalis

14 Januari 2020
Sekdakab Bengkalis, Bustami HY menerima kunjungan rombongan Komisi V DPRD Riau

Sekdakab Bengkalis, Bustami HY menerima kunjungan rombongan Komisi V DPRD Riau

RIAU1.COM - Komisi V DPRD Riau melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Bengkalis dalam rangka koordinasi dan sinkronisasi Program Pemprov Riau, Selasa 14 Januari 2020.

Kedatangan anggota Komisi V DPRD Riau langsung disambut Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Sekdakab Bengkalis Bustami HY di Kantor Bupati Bengkalis.

Rombongan Komisi V DPRD Riau yang mengikuti kunker sebanyak 18 orang diantaranya, Wakil Ketua DPRD Riau Asri Auzar, Ketua Komisi V Eddy A M Yatim, Soniwati, Agung Nugroho dan Sulastri.

Dalam kesempatan itu, Sekdakab Bengkalis, Bustami Hy mengucapkan terimakasih kepada rombongan Komisi V DPRD Riau yang sudah melakukan kunker ke Pemkab Bengkalis.

"Masyarakat dapat hidup berdampingan dalam satu wadah antara satu dengan yang lain terkait bidang ekstra rakyat agar dapat di wujudkan dengan adanya kebijakan yang tertib," ucapnya.

Sekda Bengkalis menuturkan, ada beberapa hal yang perlu disampaikan diantaranya, bidang pengendalian penduduk dan pemberdayaan, dengan tujuan agar para lansia dapat hidup dengan baik dan pendidikan yang baik.

Loading...

Selain itu, juga mengenai bantuan pembangunan desa, agar pembangunan desa dapat terlaksana dengan baik yang mendapat bantuan dari Pemprov Riau untuk Kabupaten Bengkalis.

"Seperti tentang kesehatan, Kabupaten Bengkalis memiliki RSUD yang sudah bisa memenuhi untuk masyarakat Bengkalis. Disamping itu juga, tentang perpustakaan minat pelajar dengan minat baca dalam program Minggu membaca serta ada juga bidang sosial," terangnya.

"Semoga dengan adanya kunjungan kerja wakil ketua dan Komisi V DPRD Riau, dapat memberikan gambaran kedepannya agar kabupaten Bengkalis dapat maju dalam bidang apapun," pungkasnya.