Serahkan DPA dan SK Puluhan Pendamping Desa, Ini Pesan Bupati Bengkalis Amril Mukminin

Serahkan DPA dan SK Puluhan Pendamping Desa, Ini Pesan Bupati Bengkalis Amril Mukminin

13 Januari 2020
Bupati Bengkalis, Amril Mukminin saat penyerahan DPA dan SK pendamping desa

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin saat penyerahan DPA dan SK pendamping desa

RIAU1.COM - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin melakukan penyerahan dan penandatanganan DPA di pendopo Sri mahkota Jalan Antara Bengkalis, Senin 13 Januari 2020.

Selin itu, juga dilaksanakan penandatanganan fakta integritas, penandatanganan netralitas ASN pada Pilkada 2020.

Serta, penandatanganan perjanjian kinerja kepada organisasi perangkat daerah (OPD) tahun 2020 sekaligus penyerahan SK tenaga pendamping desa dan penyerahan SK tenaga Akutansi Desa.

Dalam kesempatan itu, Amril mengucapkan selamat kepada para pendamping desa dan tenaga akuntansi desa tahun 2020 yang telah menerima SK pengangkatannya.

"Sebagai Kepala Daerah, kami berpesan agar saudara dapat bekerjasama, saling berkoordinasi dan bersinergi serta mampu mentransfer pengetahuan kepada Kepala Desa dan perangkatnya," kata Amril.

Loading...

"Sehingga pengelolaan anggaran dan penyelenggaraan pemerintahan desa terus meningkat dan lebih berdaya serta berhasil guna," sambungnya.
 
Ia menuturkan, dorong partisipasi warga desa dalam proses pengambilan keputusan melalui penjaringan aspirasi, agar program pembangunan yang dikembangkan pemerintahan desa sesuai dengan esensi masalah dan prioritas kebutuhan masyarakat.

"Mari berikan kontribusi terbaik saudara sehingga apa yang kita cita-citakan bersama yakni Bengkalis Makmur, Riau Maju dan Indonesia Sejahtera dapat segera terwujud," tandasnya.