BKPP Bengkalis Gelar Tes SKD CPNS Akhir Januari 2020

BKPP Bengkalis Gelar Tes SKD CPNS Akhir Januari 2020

10 Januari 2020
Ilustrasi tes SKD CPNS

Ilustrasi tes SKD CPNS

RIAU1.COM - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bengkalis menyatakan, pelaksaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Bengkalis akan dilaksanakan pada akhir Januari 2020.

Kepala BKPP Bengkalis, Djamaludin mengatakan, pelaksanaan SKD akan dilakukan di Balai Diklat Kepegawaian Bengkalis, dan tes dimulai pada tanggal 29 Januari hingga 4 Februari 2020 mendatang.

"Setiap hari, tes akan dilaksanakan dengan lima sesi perhari. Setiap sesi akan diikuti seratus orang peserta," kata Djamaludin, Jumat 10 Januari 2020.

Diutarakannya, pelaksanaan tes ini langsung dilakukan oleh pihak BKN yang langsung datang ke Bengkalis. BKPP Bengkalis hanya menyediakan tempat pelaksanaan tes saja.

"Mereka dari BKN akan turun ke Bengkalis dua hari sebelum pelaksanaan tes, kemudian melakukan pengecekan kelengkapan peralatan sebelum pelaksanaan tes SKD, termasuk pengawasan tes," tuturnya.

Seperti yang diketahui, saat ini BKPP Bengkalis sedang menyiapkan sejumlah peralatan yang diberlukan. Mulai dari meja, hingga perangkat perangkat jaringan serta komputer untuk tes SKD.