Polres Bengkalis Tanam 1.000 Pohon

Polres Bengkalis Tanam 1.000 Pohon

10 Januari 2020
Penanaman bibit pohon mangga di Mapolres Bengkalis

Penanaman bibit pohon mangga di Mapolres Bengkalis

RIAU1.COM - Kapolres Bengkalis beserta jajaran didampingi ibu Bhayangkari melakukan penanaman 1.000 pohon di halaman Mapolres Bengkalis, Jalan Pertanian, Jumat 1 Januari 2020.

Kasubag Humas Polres Bengkalis, AKP Buha Purba mengatakan, penanaman 1.000 pohon ini dilakukan di seluruh Polsek Polres Bengkalis.

Kapolres Bengkalis, AKBP Sigit Adiwuryanto mengawali dengan menanam pohon mangga dan disusul Ketua Cabang Bhayangkari Nevi Sigit serta jajaran lainnya.

Kasubag Humas menyebut, kegiatan ini merupakan program Polri Peduli Penghijauan dengan minimal menanam 1.000 pohon di lingkungan Polres Bengkalis dan semua jajaran Polsek.

"Di Polsek tersebut, sesuai arahan kapolres minimal 100 pohon, dan penghijauan ini dalam arti menjadikan lingkungan hijau, asri dan menyehatkan," ucapnya.

Loading...

Kasubag melanjutkan, Kapolres juga mengimbau kepada jajaran Polri agar menciptakan lingkungan tetap hijau dan asri bukan hanya di Mako, tetapi juga di asrama dan di luar asrama.

"Untuk penanaman kali ini Kapolres sengaja mengambil momen tanaman buah-buahan karena ini pohon produktif, disamping hijau ada nilai tambahan dan bermanfaat artinya polisi itu bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungannya," tandasnya.