KPU Bengkalis Launching Jingle, Maskot dan Logo Pilkada 2020

KPU Bengkalis Launching Jingle, Maskot dan Logo Pilkada 2020

29 Desember 2019
Jajaran komisioner KPU Bengkalis

Jajaran komisioner KPU Bengkalis

RIAU1.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis melakukan peluncuran resmi pelaksanaan Pilkada Bengkalis tahun 2020 dan launching logo Pilkada, Sabtu 28 Desember 2019.

Ketua KPU Bengkalis, Fadhillah Al Mausuly menyampaikan, peluncuran Pilkada Bengkalis 2020 ini dapat memberikan informasi tentang Pilkada Bengkalis 2020 kepada seluruh masyarakat.

"Seluruh jajaran KPU sudah berhasil tepat waktu dengan menandatangani nota perjanjian hibah daerah terkait anggaran Pilkada sebagaimana yang sudah diatur dalam PKPU-15 dan sekarang sudah diubah menjadi PKPU-16 terakhir pada 1 Oktober 2019," ucapnya.

Fadil melanjutkan, acara ini juga diselingi dengan pengenalan maskot, jingle dan logo khusus untuk pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bengkalis tahun 2020.

"Yang terpenting, tujuan dari kegiatan ini menginformasikan kepada masyarakat Bengkalis bahwa KPU sudah memulai tahapan pelaksanaan Pilkada Bengkalis 2020," terangnya.

"Semoga bisa meningkatkan partisipasi masyarakat agar ikut bersama-sama menyukseskan Pilkada. Kami berharap dengan anggaran yang cukup besar, mampu menyelenggarakan Pilkada dengan baik," pungkasnya.