Diduga Bunuh Diri, Seorang ASN Disdik Bengkalis Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Diduga Bunuh Diri, Seorang ASN Disdik Bengkalis Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

11 Desember 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Seorang ASN di Dinas Pendidikan (Disdik) Bengkalis, bernama Aflimar ditemukan tewas diduga bunuh diri di kamar mandi rumahnya, Jalan Assalam, Gang Pribadi, Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Rabu 11 Desember 2019 pukul 11.00 WIB.

"Kejadian bunuh diri itu bertempat di rumah korban tepatnya di dalam kamar mandi/WC di Jalan Assalam, Gang Pribadi Desa Kelapapati Bengkalis," kata Kapolsek Bengkalis, AKP Maitertika, Rabu 11 Desember 2019.

Kapolsek menuturkan, menurut keterangan istri korban bernama Widia Fitri sekitar pukul 08.30 WIB keluar rumah untuk membeli lauk. Sedangkan yang tinggal dirumah waktu itu korban bersama anaknya.

"Pada saat itu korban memberitahukan kepada anaknya, ia akan mandi. Dari keterangan anaknya, korban masuk kamar mandi sekitar pukul 09.00 WIB," tutur Kapolsek.

"Namun hingga pukul 10.30 WIB korban tidak keluar dari kamar mandi, dan kemudian anak korban memanggil namun tidak dijawab oleh korban," sambungnya.

Saat ibunya pulang, anak korban memberitahukan ayahnya masih berada di dalam kamar mandi dengan pintu terkunci dari dalam. "Saat itu, istri korban menyuruh anaknya untuk melihat dari ventilasi pintu kamar mandi dan ternyata korban sudah gantungkan diri," ucapnya.

Mendapat laporan tersebut, piket Polsek Bengkalis mendatangi TKP dan melakukan olah TKP bersama anggota Sat Reskrim Polres Bengkalis untuk identifikasi didampingi ptugas Puskesmas Kelurahan Damon.

"Korban ditemukan dalam kondisi leher terikat tali nilon sepanjang 3 meter. Jasad korban langsung dibawa ke RSUD Bengkalis untuk visum dan penyidikan lebih lanjut," ungkapnya.

"Dan untuk dugaan sementara terjadinya bunuh diri diduga adanya beban hidup, namun hasil visum menunggu dari pihak RSUD Bengkalis," pungkasnya.