//riau1.com/

#bengkalis

Sempat Menghilang, Seorang Warga Sungai Cingam Bengkalis Ditemukan Tewas dalam Parit

R1/bar


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Warga Jalan Suka Ramai, Dusun 05, Desa Sungai Cingam, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki dalam parit, Jumat 6 Desember 2019 kemarin.

Dikatehaui, korban bernama Daryono alias Iyon (51) seorang petani warga Sungai Joloh, Dusun 5, Desa Sungai Cingam, Kecamatan Rupat.

www.jualbuy.com

Baca Jugaa: Rusak Parah dan Banyak Terjadi Kecelakaan, Jalan Bukit Batu ke Dumai Perlu Segera Perbaikan

Sementara itu, Kapolsek Rupat, AKP Masrial ketika dihubungi, membenarkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki dalam parit tersebut. "Korban diduga bunuh diri," ungkapnya, Sabtu 7 Desember 2019.

"Saat itu, masyarakat serta Bhabinkamtibmas melakukan pencarian orang hilang, karena korban sudah beberapa hari tidak pulang ke rumah. Dan saat menelusuri Jalan Kebun Suka Ramai, warga menemukan sosok mayat dalam parit," terangnya.

Baca Juga: Minta Kejelasan Dana Pendidikan, Demo Mahasiswa Berjalan Panas di Bengkalis

Dengan penemuan mayat itu, lanjut Kapolsek Rupat, pihaknya langsung memberitahu keluarga korban dan datang ke TKP untuk mengenali ciri-ciri mayat tersebut.

"Di TKP, Abang kandung korban memastikan mayat yang ditemukan tersebut merupakan saudaranya dan langsung dievakuasi ke Masjid Raudhatul Fallah untuk dilakukan pemeriksaan visum luar dan kemudian dikebumikan," pungkasnya.





Loading...
loading...