//riau1.com/

#bengkalis

Siap-siap, Besok PLN Lakukan Pemadaman Listrik di Pulau Bengkalis Selama 7 Jam

R1/bar


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Pihak PT PLN Persero cabang Bengkalis akan melakukan pemadaman listrik, Sabtu 7 Desember 2019 besok, mulai pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Pemadaman listrik itu, karena sebagian wilayah bagian utara dan timur Pulau Bengkalis ada pekerjaan pemeliharaan jaringan atau pergantian tiang listrik yang keropos.

www.jualbuy.com

Baca Jugaa: Rusak Parah dan Banyak Terjadi Kecelakaan, Jalan Bukit Batu ke Dumai Perlu Segera Perbaikan

"Serta perubahan kontruksi jaringan tegangan menengah (JKM) dari Simpang 5 Pendekik, Kecamatan Bengkalis," kata Manager PLN Bengkalis, Hasdedy, Jumat 6 Desember 2019.

"Untuk lokasi pemadaman adalah, Desa Kelapapati, Desa Pendekik, Kelurahan Bengkalis kota, Kelurahan Damon, Wonosari, Rimbas Kampung, Senggoro, Air Putih, Sungai Alam dan Kuala Alam," sambungnya.

Kemudian pemadaman juga dilanjutkan ke Desa Penampi, Desa Kelebuk, Desa Damai, Desa Temeran, Penebal, Pematang Duku, Ketam Putih, Desa Kelemantan, Palkun, Sekodi, Bantan Tua, Pasiran, Jangkang dan Seluk.

Baca Juga: Minta Kejelasan Dana Pendidikan, Demo Mahasiswa Berjalan Panas di Bengkalis

"Pemadaman ini, untuk mengantisipasi gangguan yang lebih besar, akan dilaksanakan pekerjaan pemeliharaan atau perbaikan jaringan,"ujarnya.

Hasdedy menuturkan, dengan adanya perbaikan ini, pihak PLN Bengkalis akan tetap berupaya agar pekerjaan bisa sesingkat mungkin disiapkan. Sehingga tidak terlalu lama terjadi pemadaman listrik.





Loading...
loading...