Begini Penilaian Ketua DPC Nasdem dengan Pembangunan di Kabupaten Bengkalis

Begini Penilaian Ketua DPC Nasdem dengan Pembangunan di Kabupaten Bengkalis

28 November 2019
Ketua DPC Nasdem Bengkalis, Askori

Ketua DPC Nasdem Bengkalis, Askori

RIAU1.COM - Ketua DPC Nasdem Bengkalis, Askori menilai pembangunan yang telah dibuat oleh Pemerintah sudah berjalan beriringan dengan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Menurut anggota Komisi II DPRD dapil Bengkalis-Bantan ini, Partai Nasdem sebagai partai pengusung pemerintah dan hingga kini tetap merasa nyaman. Idealnya, kebijakan yang telah dibuat selama ini berlandaskan untuk kepentingan khalayak ramai.

"Kita di Nasdem mempunyai tata krama dalam bepolitik. Idealnya, sebagai partai pengusung kami masih nyaman-nyaman saja dengan Pemerintahan dan tetap mendukung," ujar Askori, Rabu 27 November 2019.

Askori juga memberi apresiasi kepada pemerintah atas prestasi yang telah dicapai bidang pembangunan yang dilihat merata. Bahkan, dengan lantang, Putra Bantan ini tetap akan menjadi pengusung yang solid kepada pihak Pemkab Bengkalis.

"Kita menilai pembangunan dilakukan oleh Pemerintah, selama ini terlaksana secara proposional," ucapnya.

Masih kata Askori, untuk kedepannya,  Partai Nasdem Bengkalis akan tetap memberikan sinyal politik dengan mengedepankan komitmen membangun supaya mejadi lebih baik.

"Politik Nasdem itu jelas, komitmen dan menjunjung aspirasi masyarakat guna mensejahterakan masyarakat lebih baik lagi," pungkasnya.