Ingin Majukan Bengkalis, Pensiunan ASN ini Daftar ke PAN untuk Pilkada 2020

Ingin Majukan Bengkalis, Pensiunan ASN ini Daftar ke PAN untuk Pilkada 2020

4 Oktober 2019
Rozali Saidin mendaftar ke DPD PAN Bengkalis untuk Pilkada 2020

Rozali Saidin mendaftar ke DPD PAN Bengkalis untuk Pilkada 2020

RIAU1.COM - Rozali Saidin yang merupakan pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Bengkalis resmi mendaftarkan diri ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Bengkalis sebagai Bakal Calon Bupati priode 2020 mendatang, Jumat 4 Oktober 2019.

Saat pendaftaran, Rozali Saidun didampingi sekitar 5 orang Timnya dan langsung disambut Ketua Panitia Penjaringan Pilkada Suprapto dan Sekretaris PAN Sukma Irawan Auzar.

Sementara itu, Syafruddin Ahmad tim Rozali Saidun mengatakan' sebelumnya sudah mau mendaftarkan diri ke PAN Bengkalis untuk Pilkada 2020 mendatang.

"Memang sejatinya sudah mau mendaftar ke PAN untuk pilkada 2020 mendatang. Momen yang baik ini serta kebersamaaan demi untuk memajukan Kabupaten Bengkalis kedepannya," ungkap Syafrudin Ahmad.

Pria yang akrab disapa Pak Temon ini menuturkan, selain ke PAN, mereka juga akan mendaftarkan diri ke partai lain yang ada di Bengkalis. "Mudah-mudahan Bengkalis ini dipimpin sama pak Rozali Saidun," ujarnya.

"Insya Allah, pada pendaftaran kali ini saya serius, jika memang tidak ada lewat partai, maka saya akan melalui Independent," ungkap Rozali Saidun.

Sementara, Sekretaris PAN Sukma Irawan Auzar menyampaikan, bahwa dengan banyaknya tokoh-tokoh dengan mendaftarkan diri ke PAN, itu adalah menandakan bahwa PAN masih dipercayai untuk membangun Kabupaten Bengkalis lebih baik.

"Sampai saat ini sudah belasan orang yang mendaftarkan diri ke PAN. Ini kita anggap sudah luar biasa, dan itu artinya PAN terbuka untuk semua orang dan tokoh yang berkeinginan untuk mencalonkan sebagai Bupati Bengkalis," kata Sukma.

Selain itu, Sukma berharap, kepada semua calon untuk tetap berkomitmen dengan bertujuan membangun Kabupaten Bengkalis lebih baik jika memang nantinya terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati akan datang.