Polsek Mandau Bagi Sembako Bagi Warga Kurang Mampu di Bengkalis

Polsek Mandau Bagi Sembako Bagi Warga Kurang Mampu di Bengkalis

4 Oktober 2019
Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi menyerahkan sembako kepada warga kurang mampu

Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi menyerahkan sembako kepada warga kurang mampu

RIAU1.COM - Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi didampingi Wakapolsek Mandau, AKP Ali Suhut beserta jajaran berikan sembako terhadap warga kurang mampu.

Bagi bagi sembako tersebut, bertempat di Desa Balai Makam Kecamatan Bathin Solapan, Jumat 4 Oktober 2019. Adapun bagi sembako itu bertemakan 'Polisi Beradab (Beramal Dan Berbagi) Polsek Mandau'.

Kapolek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi menyebutkan, rangkaian kegiatan menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu ini, untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta peduli ke warga yang kurang mampu.

"Dalam kegiatan Polisi Beradab Beramal dan Berbagi Personil Polsek Mandau ini dengan cara memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu. Serta untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, serta peduli kepada warga yang kurang mampu," ungkapnya.

Loading...

Sementara, adapun yang mendapatkan sembako murah dari Polsek Mandau tersebut yaitu, Karyoto (70) warga Jalan Pipa Air Bersih RT 006 RW 004 Desa Balai Makam Kecamatan Bathin Solapan, dan Rusli Umar (78) warga Jalan Abdul Karim Desa Balai Makam.

"Kedua keluarga kurang mampu ini memang layak mendapatkan sembako dari Polsek Mandau, selain sudah lansia, mereka juga ada yang mengalami sakit. Semoga dengan pembagian sembako ini dapat bermanfaat bagi mereka," pungkasnya.