Ponpes Terpadu Al Kahfi Bogor Kirimkan Bantuan Donasi untuk Korban Kabut Asap ke DPD PKS Bengkalis

Ponpes Terpadu Al Kahfi Bogor Kirimkan Bantuan Donasi untuk Korban Kabut Asap ke DPD PKS Bengkalis

21 September 2019
Penyaluran bantuan dari Ponpes Terpadu Al Kahfi Bogor Kirimkan Bantuan Donasi untuk Korban Kabut Asap di Bengkalis

Penyaluran bantuan dari Ponpes Terpadu Al Kahfi Bogor Kirimkan Bantuan Donasi untuk Korban Kabut Asap di Bengkalis

RIAU1.COM - Pondok Pesantren Terpadu Al Kahfi, Lido, Bogor menyalurkan Donasi untuk korban asap di Kota Duri, Kabupaten Bengkalis Riau. 

Hal tersebut diutarakan Yana Lukmanul Hakim yang merupakan Pimpinan Pondok pesantren tersebut kepada sejumlah wartawan, Sabtu 21 September 2019.

"Mewakili seluruh santri menyatakan merasakan sepenanggungan kepada masyarakat Riau. Kami merasakan ini sebagai sesama anak bangsa, satu NKRI. Karenanya kami mengirimkan donasi untuk disalurkan kepada masyarakat Riau, Duri khususnya,"kata Yana Lukmanul.

Diutarakan Yana, pemilihan Posko penanggulangan dampak kabut asap merupakan ke DPD Partai PKS Kabupaten Bengkalis, karena data yang diperoleh pihaknya itu melalui sejumlah media di Riau, bahwa PKS menjadi salah satu alternatif warga selain Rumah Sakit dalam penanggulangan dampak asap ini.

"Dari non pemerintahan kami menemukan PKS yang langsung melakukan pelayanan kepada masyarakat di luar institusi Rumah Sakit. Kami maklum biayanya tentu tidak sedikit, karenanya kami menyepakati bahwa bantuan ini, kami tujukan ke PKS di Kecamatan Mandau,"ungkapnya.

Loading...

Mewakili Posko Penanggulangan Dampak Kabut Asap, DPD PKS Kabupaten Bengkalis Khairul Umam yang juga merupakan Ketua DPRD Bengkalis menyampaikankan ungkapan terima kasihnya kepada para santri di Pondok Pesantren Terpadu Al Kahfi Bogor tersebut.

"Untuk seluruh keluarga besar Pondok Pesantren Al Kahfi, Lido, Bogor. Terima kasih telah menyalurkan bantuan. Terima kasih telah merasakan sepenanggungan dengan masyarakat Riau dan Duri khususnya. Insya Allah bantuan ini langsung kita salurkan kepada masyarakat yang berada di Posko kami. Semoga Allah membalas dengan kebaikan yang berlipat ganda," pungkas singkat Khairul Umam.