78 Majelis Hakim Ikuti Kegiatan Pemantapan dari LPTQ Bengkalis

78 Majelis Hakim Ikuti Kegiatan Pemantapan dari LPTQ Bengkalis

19 September 2019
Kegiatan pemantapan hakim MTQ Bengkalis

Kegiatan pemantapan hakim MTQ Bengkalis

RIAU1.COM - Sebanyak 78 peserta yang bakal menjadi Majelis Hakim Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019, di Kecamatan Mandau, mengikuti kegiatan Pemantapan yang diselenggarakan pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan pertemuan tersebut disalah satu hotel di Kecamatan Mandau dan secara resmi dibuka Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Bengkalis, H Heri Indra Putra, Rabu malam, 18 September 2019.

Dengan mendatangkan narasumber dari Jakarta, yakni Prof Dr Said Agil Husein Al Munawar dan tenaga IT e-MTQ Kabupaten Bengkalis, Bupati Bengkalis berharap majelis hakim dapat menjadi orang yang mengeman amanah dalam menjalankan tugas memberikan penilaian kepada peserta MTQ.

“Kita ingin majelis hakim yang ada di Kabupaten Bengkalis ini menjadi majelis hakim yang memiliki kapabilitas yang baik. Sehingga proses penilaian para peserta MTQ dapat dilakukan dengan baik pula," ujarnya.

"Dengan adanya kegiatan ini, majelis hakim MTQ Kabupaten Bengkalis, semakin profesional dan arif, bijak, serta jujur dalam menjalankan amanah yang diberikan,” sebutnya.

Loading...

Heri Indra Putra meminta agar majelis hakim dapat memanfaatkan kegiatan pemantapan ini dengan sebaik-baiknya. Terlebih 20 hingga 28 September nanti, MTQ Kabupaten Bengkalis akan berlangsung.

"Sehingga dengan demikian dari ilmu dan pengetahuan yang diperoleh lewat pembekalan ini, dapat langsung di terapkan," pungkas Heri yang juga merupakan Ketua Harian LPTQ Bengkalis ini.