//riau1.com/

#bengkalis

Padamkan Listrik Tanpa Terjadwal, PLN Kembali Bikin Warga Bengkalis Kesal

R1/bar


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Masyarakat Kabupaten Bengkalis, Riau kembali dibuat kesal dengan ulah pihak PT PLN cabang Bengkalis yang kembali melakukan pemadaman listrik tanpa terjadwal.

Alhasil, dengan adanya pemadaman listrik ini, membuat aktifitas warga di rumah maupun kinerja pemerintahan menjadi terhambat, pelayanan kepada masyarakat pun terganggu.

Baca Juga: Ramadhan Tahun ini Disdagperin Bengkalis Kembali Buka Pasar Murah untuk 30.630 RTH

www.jualbuy.com

"Listrik sering mati, apo penyebabnyo ni, ngapo PLN macam ini betol sekarang, suke-suke dio nak padamkan listrik," kata salah seorang ASN di Bengkalis, Efendy dengan logat melayunya, Selasa 16 Juli 2019.

Pemadaman listrik oleh PLN cabang Bengkalis ini juga disesalkan Rendy, warga Desa Pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis.

Baca Juga: 5 Pejabat Eselon III dan IV Dinsos Bengkalis Teken Kontrak Komitmen

Iklan Riau1

Rendy mengungkapkan, saat ini pihak PLN Bengkalis bisa dikatakan setiap hari melakukan pemadaman listrik. "Apokesah PLN sekarang, siang mati, malam mati, macam tak ado jadwal lagi," kesalnya.

Dilansir Riau24.com, terkait dengan keluhan warga karena seringnya pemadaman listrik ini, Maneger PT PLN Persero cabang Bengkalis, Hasdedy belum memberikan keterangan resmi.


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)
Loading...