//riau1.com/

#bengkalis

Tim Tipikor Polda Riau Datangi Kantor Dinas PUPR Bengkalis, Ada Apa?

R1/bar


Kantor Dinas PUPR Bengkalis Kantor Dinas PUPR Bengkalis

RIAU1.COM - Sejumlah penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polda Riau mendatangi Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan (PUPR) Kabupaten Bengkalis, Kamis 11 Juli 2019.

Lima orang penyidik berpakaian sipil tampak sedang melakukan pemeriksaan beberapa berkas di sejumlah ruang dasar, tepatnya pada disisi kanan Kantor PUPR Bengkalis.

Baca Juga: Ramadhan Tahun ini Disdagperin Bengkalis Kembali Buka Pasar Murah untuk 30.630 RTH

www.jualbuy.com

Saat kedatangan tim penyidik Tipikor Polda Riau, juga terlihat mantan Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga dan Jalan PUPR Riau, Ngawidi dan M Indra Budiman.

Sementara itu, seorang ASN PUPR Bengkalis menyebut, penyidik tersebut sudah empat hari belakangan mendatangi Kantor PUPR Bengkalis. Tapi ia tidak mengetahui pasti kasus tersebut.

Baca Juga: 5 Pejabat Eselon III dan IV Dinsos Bengkalis Teken Kontrak Komitmen

Iklan Riau1

"Sejak hari senin, penyidik dari Polda Riau mendatangi kantor ini (PUPR). Infonya, mereka mengumpulkan data proyek diduga bermasalah dimasa Kabid Nyawidi dan PPTK Indra Budiman SP," sebutnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait dengan kedatangan tim penyidik Tipikor Polda Riau ke Kantor PUPR Bengkalis tersebut.


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)
Loading...