//riau1.com/

#advertorial

Bupati HM Wardan Ajak Jamaah Jumat Ciptakan Generasi Qurani dan Tidak Hubbud Dunya

R1/fahrin


Bupati HM Wardan saat jadi khatih salat jumat Bupati HM Wardan saat jadi khatih salat jumat

RIAU1.COM - Bupati Inhil HM Wardan mengajak Jamaah salat Jumat untuk memberikan perhatian lebih terhadap anak generasi penerus bangsa serta memikirkan hari akhirat sebagai tempat tujuan hidup.

Baca Juga: DPRD Inhil Gelar Paripurna Ke-14, Ini Pembahasannya

Hal tersebut disampaikan Bupati Inhil HM Wardan saat menjadi khatib salat Jumat di Mesjid Al Huda Desa Igal Kecamatan Mandah, Jumat (12/8/2022).

Dalam perjalanan kunjungan kerjanya  di Kecamatan Mandah tersebut, Bupati Inhil didampingi ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir Hj. Zulaikhah Wardan serta beberapa kepala OPD Pemkab Inhil dengan melakukan beberapa agenda diantaranya peninjauan pengerjaan jalan penghubung Desa Igal-Mandah serta sosialisasi penanganan stunting.

Pada penyampaian khutbah Jumatnya, Bupati Inhil HM Wardan tidak lupa mengajak Jamaah agar selalu meningkatkan taqwa kepada Allah SWT dengan cara mengerjakan perintah dan menjauhi laranganNYA.

Seterusnya Bupati Inhil juga menyampaikan kisah nyata, dimana seorang anak penghafal Al Quran dari keluarga kaya raya yang kurang diperhatikan orang tuanya karena kesibukan mengejar dunia, yang akhirnya orang tua tersebut disadarkan oleh sang anak yang mempunyai keinginan mulia memberikan mahkota diakhirat kelak untuk kedua orang tua dengan cara menghafal Al-Qur'an.

Baca Juga: Jambore TP PKK Pekanbaru Jadi Ajang Silaturahmi dan Lomba Kreativitas

"Berikan perhatian lebih kepada anak-anak agar menjadi generasi yang Qurani dan marilah kita mencari rezeki diatas muka bumi tanpa melupakan hari akhir," pesan Bupati Inhil dalam Khutbahnya. (Adv)





Loading...
loading...