Syekh Abdurrahman Yaqub Dianugerahi Tokoh dan Pejuang oleh Pemprov Riau

Syekh Abdurrahman Yaqub Dianugerahi Tokoh dan Pejuang oleh Pemprov Riau

12 Agustus 2022
Penerima penghargaan

Penerima penghargaan

RIAU1.COM - Bupati Indragiri Hilir Drs. HM Wardan MP menerima piagam penghargaan untuk ulama Kabupaten Inhil, yaitu almarhum Syekh Abdurrahman Yaqub yang dianugerahi tokoh serta pejuang oleh Pemprov Riau saat Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Riau yang ke-65 di ruang paripurna DPRD Provinsi Riau, Selasa (9/8/2022) lalu.

Rapat paripurna istimewa tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, dihadiri Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar M.Si, dan Wakil Gubernur Riau Brigjen (Purn) Edy Natar Nasution juga dihadiri para anggota DPRD Riau serta para mantan Gubernur Riau.

Pada hari jadi ke-65 Provinsi Riau tahun ini mengangkat tema "Riau Unggul" dan "Bersama Menuju Riau Lebih Baik" Gubernur Riau menganugerahi piagam penghargaan kepada Syekh Abdurrahman Ya’qub sebagai tokoh dan pejuang daerah Riau tathun 2022.

Bupati Inhil HM Wardan sesaat setelah mengikuti rapat paripurna tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Gubernur Riau yang telah menganugerahi piagam penghargaan kepada Syekh Abdurrahman Ya’qub sebagai tokoh dan pejuang daerah Riau Tahun 2022.

Loading...

"Selamat dan sukses, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, kami mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Riau,” ungkap HM Wardan.

“Semoga dihari jadi Provinsi Riau ke-65 ini benar-benar dapat dijadikan sebagai momentum bagi masyarakat Inhil, untuk semakin meningkatkan semangat kebersamaan, persatuan, dan kesatuan dalam membangun dan menjadikan Riau kedepan bertambah maju, semakin berjaya dan kian terbilang," tambah Bupati Inhil HM Wardan. (Adv)