Pada Kepala BKN Regional XII, Gubri Syamsuar Berharap Wujudkan ASN Berintegritas

Pada Kepala BKN Regional XII, Gubri Syamsuar Berharap Wujudkan ASN Berintegritas

18 April 2022
Saat pengukuhan

Saat pengukuhan

RIAU1.COM - Ana Hasna Hasanuddin dikukuhkan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar sebagai Kepala BKN Kantor Regional XII Pekanbaru di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Senin (18/4/2022). 

"Saya resmi mengukuhkan Ana Hasna Hasanuddin sebagai Kepala BKN Kantor Regional XII Pekanbaru, kami percaya Ana akan melaksanakan tugas dengan sebaiknya sesuai tanggung jawab yang telah dibebankan," kata Gubernur Syamsuar. 

Syamsuar berharap dibawah kepemimpinan yang baru, Ana bisa mewujudkan aparatur sipil negara (ASN) di Provinsi Riau yang profesional. 

"Selamat bekerja kepada ibu Ana, semoga dapat mewujudkan ASN yang profesional dan berintegritas dalam memberikan pelayanan terbaik," ujar Syamsuar. 

Ucapan tahnia juga disampaikan Plt. Kepala BKN, Bima Haria Wibisana. Ia berharap BKN Kantor Regional XII Pekanbaru bisa mengaplikasikan dan memanfaatkan transformasi digital dalam bekerja. 

"Mudah-mudahan Kepala BKN Regional yang baru ini bisa terus membina teman-teman ASN di Riau untuk memanfaatkan secara maksimal transformasi digital," harap Bima.(ADV)