//riau1.com/

#advertorial

Pada Kepala BKN Regional XII, Gubri Syamsuar Berharap Wujudkan ASN Berintegritas

R1/wira


Saat pengukuhan Saat pengukuhan

RIAU1.COM - Ana Hasna Hasanuddin dikukuhkan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar sebagai Kepala BKN Kantor Regional XII Pekanbaru di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Senin (18/4/2022). 

Baca Juga: Bupati HM Wardan Ajak Jamaah Jumat Ciptakan Generasi Qurani dan Tidak Hubbud Dunya

"Saya resmi mengukuhkan Ana Hasna Hasanuddin sebagai Kepala BKN Kantor Regional XII Pekanbaru, kami percaya Ana akan melaksanakan tugas dengan sebaiknya sesuai tanggung jawab yang telah dibebankan," kata Gubernur Syamsuar. 

Syamsuar berharap dibawah kepemimpinan yang baru, Ana bisa mewujudkan aparatur sipil negara (ASN) di Provinsi Riau yang profesional. 

"Selamat bekerja kepada ibu Ana, semoga dapat mewujudkan ASN yang profesional dan berintegritas dalam memberikan pelayanan terbaik," ujar Syamsuar. 

Ucapan tahnia juga disampaikan Plt. Kepala BKN, Bima Haria Wibisana. Ia berharap BKN Kantor Regional XII Pekanbaru bisa mengaplikasikan dan memanfaatkan transformasi digital dalam bekerja. 

Baca Juga: Bupati Inhil Ajak Masyarakat Bermuhasabah Diri di Tahun Baru Islam 1444 Hijriah

"Mudah-mudahan Kepala BKN Regional yang baru ini bisa terus membina teman-teman ASN di Riau untuk memanfaatkan secara maksimal transformasi digital," harap Bima.(ADV) 





Loading...
loading...