f Kenakan Baju Adat Bugis, Wakil Ketua III DPRD Inhil Ikuti Upacara HUT ke 76 RI | RIAU1.COM
//riau1.com/

#advertorial

Kenakan Baju Adat Bugis, Wakil Ketua III DPRD Inhil Ikuti Upacara HUT ke 76 RI

R1/fahrin


Wakil Ketua III DPRD Inhil menghadiri upacara HUT ke 76 RI/fahrin Wakil Ketua III DPRD Inhil menghadiri upacara HUT ke 76 RI/fahrin

RIAU1.COM -Wakil Ketua III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Andi Rusli ikut menghadiri momen pengibaran bendera merah putih pada HUT ke 76 RI tahun 2021.

Bupati Inhil HM Wardan hadir langsung sebagai inspektur upacara yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Bupati Inhil Jalan Akasia Tembilahan, Selasa 17 Agustus 2021.

Upacara pagi itu berlangsung khidmat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yaitu setiap peserta yang hadir memakai masker serta dan menjaga jarak serta disediakan tempat cuci tangan.

Pasukan pengibar bendera yang berjumlah 30 orang sukses mengibarkan sang saka merah putih dengan sempurna.

Saat itu Andi Rusli yang mewakili DPRD Inhil tampak mengenakan baju pakaian adat Bugis lengkap dengan Jas Tutu, kain sarung atau lipa garusuk, dan tutup kepala berupa songkok pasapu.

Selain Wakil pimpinan DPRD Inhil, saat itu juga tampak dihadiri Bupati HM Wardan dan Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti, unsur Forkopimda, unsur TNI-Polri, Sekda, pimpinan OPD serta perwakilan para Veteran yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir. 

Usai apel dilanjutkan dengan penyerahan tali asih kepada perwakilan Veteran, Janda Veteran serta Ahli Waris pejuang Kemerdekaan yang ada di Kabupaten Inhil secara simbolis oleh Bupati Inhil bersama Wakil Bupati serta unsur Forkopimda Inhil. (Adv)

 





Loading...
loading...