Dipimpin Kapolres, Wakil Ketua III DPRD Inhil Hadir dalam Apel Renungan Suci

Dipimpin Kapolres, Wakil Ketua III DPRD Inhil Hadir dalam Apel Renungan Suci

19 Agustus 2021
Wakil Ketua III DPRD Inhil (Tiga kiri) bersama Forkompimda/Fahrin

Wakil Ketua III DPRD Inhil (Tiga kiri) bersama Forkompimda/Fahrin

RIAU1.COM -Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dian Setyawan bertindak sebagai Inspektur dalam apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Yudha Bhakti Tembilahan Hulu, Selasa 17 Agustus 2021 dini hari.

Apel ini merupakan wujud penghormatan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan dalam rangka HUT ke 76 RI tahun 2021. 

Pada kegiatan sakral tersebut turut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti, Wakil Ketua DPRD III Andi Rusli yang mewakili unsur pimpinan DPRD Inhil, Kodim 0314/Inhil, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama Tembilahan dan Sekda Inhil serta Dansub Den Pom I/3-2 Tembilahan.

Dalam momen tersebut, AKBP Dian Setyawan mengajak semua elemen bangsa untuk menjaga dan merawat kemerdekaan yang telah diraih dengan membangun kebersamaan, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai NKRI, Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika.

Loading...

“Apel kehormatan serta renungan suci yang kita laksanakan pada dini hari merupakan suatu bentuk penghormatan kita sebagai generasi penerus kepada para pahlawan," tutur Kapolres Inhil. (Adv)