Puasa ke 8, Bupati Inhil Safari Ramadhan ke Mandah

Puasa ke 8, Bupati Inhil Safari Ramadhan ke Mandah

21 April 2021
Bupati Inhil HM Wardan saat memberikan ceramah/ist

Bupati Inhil HM Wardan saat memberikan ceramah/ist

RIAU1.COM -Hingga hari ke-8 Puasa 1442 Hijriyah, Bupati Inhil HM Wardan melakukan Safari Ramadhan ke Kecamatan Khairiah Mandah yang dipusatkan di Mesjid Baitul Atiq Desa Bolak Raya, Selasa 20 April 2021.

Mengingat masih dimasa pandemi Covid-19, kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan di setiap kecamatan yang dipusatkan di mesjid-mesjid tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat, diantaranya penggunaan masker dan menjaga jarak.


Pada kesempatan tersebut, Bupati HM Wardan didampingi sejumlah pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil serta turut hadir camat dan unsur Forkopimcam Kecamatan Mandah.

Kegiatan Safari Ramadhan ini, diisi dengan tausiah oleh ustadz Faishal Sadiq serta penyerahan santunan anak yatim-piatu sebesar Rp 2 juta dari Bupati Inhil.

Dalam sambutannya Bupati Inhil HM Wardan mengaku bahagia dapat bersilaturahmi secara langsung dengan tokoh-tokoh masyarakat di Mandah.

"Alhamdulillah dengan bersilaturahmi dan berkunjung secara langsung, kita mendapatkan informasi kegiatan-kegiatan pembangunan yang ada di Kecamatan Mandah khususnya Desa Bolak Raya," ungkap Bupati Inhil.


Dihadapan tokoh-tokoh dan masyarakat Kecamatan Mandah, Bupati menyampaikan kondisi pembangunan yang menggunakan APBD maupun dana dari Pemerintah Pusat melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) dan Dana Bagi Hasil (DBH).

Disamping itu, dirinya juga memaparkan program pembangunan dibidang kemanusiaan seperti program Maghrib Mengaji yang pada periode kedua kepemimpinannya menjadi Bupati ditingkatkan dengan program 1 Desa dan Kelurahan 1 Rumah Tahfidz. (Adv)