Bupati Inhil Pimpin Rakor Sambut Ramadhan

Bupati Inhil Pimpin Rakor Sambut Ramadhan

10 April 2021
Bupati inhil pimpin rakor

Bupati inhil pimpin rakor

RIAU1.COM -Bupati Inhil, HM Wardan memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka kesiapan menghadapi bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah atau 2021 Masehi, Jumat 9 April 2021 pagi.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Asisten Bidang Administrasi Umum Ir. H.T. Juhardi MP, unsur Forkopimda, Pengadilan Negeri, Kejari, Kepala Dinas, Kepala Badan, Camat Tembilahan, Satuan Kerja terkait, Ketua MUI Inhil dan perwakilan pengurus mesjid.

Rapat tersebut membahas tentang beberapa kebijakan yang akan dilakukan dan dikeluarkan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan khususnya di wilayah Kabupaten Inhil.

Rapat berlangsung secara interaktif, dimana para peserta rapat menyampaikan masukan-masukan dan menjelaskan kesiapannya dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H sesuai tugas pokok masing-masing.

Beberapa poin yang dibahas saat rapat tersebut antara lain, kebijakan kegiatan ibadah di bulan suci Ramadhan, pasar Ramadhan, transportasi serta ketersediaan bahan pokok di Inhil dan penerapan protokol kesehatan Covid-19 selama bulan Ramadhan.

Bupati Inhil, HM Wardan mengharapkan kepada semua pihak terkait agar dapat menyiapkan kesiapan rencana dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan dan terkhusus pasar di Jalan Yos Sudarso diminta untuk segera ditertibkan serta segera diaktifkan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas masukan-masukannya, semoga rapat ini membuahkan hasil sebagaimana yang kita harapkan dan dapat memberi manfaat bagi kita semua," pungkas Bupati Inhil. (Adv)