//riau1.com/

#advertorial

Update Covid-19, 4 Warga Inhil Kembali Positif dan 1 Sembuh

R1/fahrin


Juru Bicara Satuan Tugas Covid-19 Inhil, Trio Beni Putra Juru Bicara Satuan Tugas Covid-19 Inhil, Trio Beni Putra

RIAU1.COM - Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali merilis data terbaru terkait kasus Covid-19.

Berdasarkan data tersebut, diketahui adanya penambahan jumlah pasien positif Covid-19 sebanyak 4 (empat) orang dan 1 (satu) orang pasien positif yang dinyatakan sembuh, Kamis 10 September 2020 malam.

Pasien tersebut diidentifikasi sebagai warga Tembilahan dan kini tengah menjalani perawatan di RSUD Puri Husada Tembilahan.

"Pasien sudah melalui uji swab dan hasilnya positif Covid-19. Sekarang sudah diisolasi di RSUD Puri Husada Tembilahan," tutur Juru Bicara Satuan Tugas Covid-19 Inhil, Trio Beni Putra melalui keterangan tertulisnya.

Lebih lanjut, Trio mengatakan, saat ini Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil tengah berupaya melakukan tracking kontak para pasien yang dinyatakan positif Covid-19 dengan melibatkan sejumlah pihak terkait, seperti TNI, Polri, Puskesmas dan tokoh masyarakat setempat.

Disamping adanya penambahan kasus positif Covid-19, Trio mengungkapkan, terdapat pula seorang pasien pria positif Covid-19 yang telah dinyatakan sembuh.

"Pasien ini berinisial SO (19) seorang warga Tembilahan yang dinyatakan sembuh setelah diberikan pengobatan dan dilakukan swab ulangan dengan hasil swab terakhir negatif, dan saat ini pasien dalam kondisi klinik baik," ungkap Trio.

Secara kumulatif, jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Inhil adalah sebanyak 74 kasus dengan total kesembuhan sebanyak 59 kasus.

Sementara, untuk pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia sampai saat ini berjumlah 3 kasus.(adv)





Loading...
loading...