//riau1.com/

#advertorial

Pemkab Inhil Didatangi Tim Survei Program NUWSP

R1/fahrin


Bupati Inhil saat menerima kunjungan tim survei program NUWSP Bupati Inhil saat menerima kunjungan tim survei program NUWSP

RIAU1.COM - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menyambut kunjungan tim survei lokasi untuk program National Urban Water Suply Project (NUWSP) dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (Kemen PUPR RI).

Kunjungan tim diterima langsung oleh Bupati Kabupaten Inhil HM Wardan dan turut didampingi Wakil Bupati H Syamsuddin Uti, Ketua DPRD, Penjabat Sekda, Unsur Pimpinan Forkopimda Inhil serta pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil, kepala Perumda Tirta Indragiri dan beberapa pejabat eselon.

Tim survei NUWSP melalui Dirjen Cipta Karya, untuk Provinsi Riau program ini baru pertama kali di laksanakan yaitu di 3 kabupaten diantaranya Inhil, Dumai dan Bengkalis.

Sebanyak 15 orang tim survei lokasi pelaksanaan program NUWSP ke Kabupaten Indragiri Hilir dalam rangka melihat kesiapan Pemkab Inhil melaksanakan kegiatan ini diantaranya dari bidang lingkungan hidup.

Bupati Inhil HM Wardan mengatakan, kepada seluruh tim Survei selamat datang di Kabupaten Indragiri Hilir dan semoga memberikan kesan yang baik selama berada di Inhil.

"Pemkab Inhil menyambut baik dengan adanya program dari pusat ini dan Inhil siap menerima sesuai dengan lokasi dan kondisi alam Kabupaten Indragiri Hilir," pungkas Bupati Inhil, Rabu 26 Agustus 2020.(adv)





Loading...
loading...