56 KK di Kampung Maredan Siak Terima BLT-DK Tahap Ketiga

56 KK di Kampung Maredan Siak Terima BLT-DK Tahap Ketiga

4 Juni 2020
Penyerahan BLT-DK sebanyak 56 KK di aula Kampung Maredan Kecamatan Tualang

Penyerahan BLT-DK sebanyak 56 KK di aula Kampung Maredan Kecamatan Tualang

RIAU1.COM - Penghulu Maredan Kecamatan Tualang Sunani menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Kampung (BLT-DK) sebanyak 56 Kepala Keluarga (KK) di aula Kampung Maredan Kecamatan Tualang, Kamis 4 Juni 2020. 

Penyerahan Secara Simbolis tersebut dihadiri Bhabinkamtibmas Kampung Maredan Aipda G Hutasoit, Kerani Kampung Maredan Rimba dan Staf kampung beserta 56 Penerimaan bantuan langsung tunai.
 
Penghulu Maredan Kecamatan Tualang Sunani mengatakan, Penerima BLT Dana Kampung tersebut berjumlah 56 Kepala Keluarga (KK) yang mana bantuan di berikan dengan 3 (tiga) tahap.

"Bantuan tahap ketiga ini disalurkan bulan Juni sebesar Rp 600.000 dan di berikan Tunai Kepada Warga yang Menerima Bantuan," jelas Sunani

Sunani berharap bantuan BLT ini dapat meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 ini, semoga musibah ini cepat berlalu.

Loading...

"Dimasa penerapan penegakan disiplin Protokoler Kesehatan era 'New Normal' ini, kita harap masyarakat bisa disiplin dan mematuhi protokoler kesehatan sampai musibah Covid-19 ini benar-benar hilang," pintanya.(adv)