Wali Kota Pekanbaru Firdaus Ikut Menari dalam Parade HUT Ke-74 TNI

Wali Kota Pekanbaru Firdaus Ikut Menari dalam Parade HUT Ke-74 TNI

7 Oktober 2019
Wali Kota Pekanbaru Firdaus ambil bagian dalam parade. Foto: Humas Pemko Pekanbaru.

Wali Kota Pekanbaru Firdaus ambil bagian dalam parade. Foto: Humas Pemko Pekanbaru.

RIAU1.COM -Perayaan HUT ke-74 TNI digelar di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Sabtu (5/10/2019) pagi. Dengan bertambahnya usia, TNI diharapkan makin profesional dan rakyat makin merasa aman.

"Saya atas nama pribadi, sebagai kepala daerah, dan warga Pekanbaru mengucapkan Dirgahayu TNI ke-74. Semoga dengan TNI yang profesional, rakyat menjadi aman dan negara kuat," kata Wali Kota Pekanbaru Firdaus usai menghadiri HUT ke-74 TNI.

Keamanan adalah kunci utama dalam pembangunan. Apalagi, Presiden Joko Widodo selalu mengatakan bahwa untuk menyediakan lapangan pekerjaan dan pertumbuhan ekonomi yang bagus maka dibutuhkan peningkatan investasi dan ekspor. 

"Maka, kita butuh investor dari luar negeri. Keamanan investor, baik dalam negeri maupun luar negeri lebih utama, kita butuhkan baik di daerah maupun di tingkat pusat," sebut Firdaus

Maka, satu kata kuncinya adalah amanah. Kalau negeri ini aman, investor akan masuk. 

"Kita bisa membangun dan menyediakan lapangan pekerjaan serta meningkatkan perekonomian kita. Hal itu dapat terwujud dengan adanya TNI dan Polri yang profesional dalam melindungi masyarakat dan negara," ucap Firdaus.

Dalam perayaaan HUT ke-74 TNI ini, Firdaus ikut menari bersama forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) dan prajurit TNI.