Kerjasama dan Sinergitas ASN di Bumi Lancang Kuning, Pemprov Riau Raih BKN Awards 2019

Kerjasama dan Sinergitas ASN di Bumi Lancang Kuning, Pemprov Riau Raih BKN Awards 2019

26 September 2019
Kepala BKD Riau, Ikhwan Ridwan menerima penghargaan BKN Awards 2019 untuk Pemprov Riau

Kepala BKD Riau, Ikhwan Ridwan menerima penghargaan BKN Awards 2019 untuk Pemprov Riau

RIAU1.COM - Pemprov Riau kembali mendapatkan penghargaan di tingkat nasional, dan kali ini penghargaan Bidang Kepegawaian dari BKN AWARDS 2019 kategori penilaian kinerja tingkat provinsi.

Penghargaan tersebut diberikan saat Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) di Yogyakarta, Rabu 25 September 2019.

Kepala BKD Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan, penghargaan ini buah dari dukungan Gubernur Riau Syamsuar, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution dan Pj Sekdaprov Riau Ahmad Syah Harrofie serta seluruh OPD dan ASN Riau dalam menjaga komitmen peningkatan layanan dan penilaian kinerja pegawai.

“Ya, tadi saya hadir mewakili Gubernur Riau mengikuti rakornas dan Alhamdulillah, kita dapat apresiasi BKN Awards 2019," ujar Ikhwan Ridwan.

"Terimakasih kami sampaikan kepada Pak Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekda serta seluruh OPD dan ASN atas komitmen dalam meningkatkan layanan dan penilaian kinerja pegawai,” sebutnya.

Ikhwan menuturkan, penghargaan tersebut langsung diberikan Kepala BKN Bima Haria Wibisana, yang merasa bangga hasil kerjasama dan kerja keras Pemprov Riau mendapat nilai positif ditingkat nasional.

“Tadi Kepala BKN yang menyerahkan, kita bangga dan bersyukur kerjasama, kerja keras dan kerja ikhlas kita dinilai positif ditingkat nasional” tambah pria yang memiliki hobi di bidang otomotif ini.

Masih kata Ikhwan, ada lima kategori yang dinilai salah satunya penilaian kinerja, dalam kategori ini ditingkat kementerian diraih Kementerian Perhubungan, Lembaga Pemerintah non Kementerian Badan Pemeriksa Keuangan.

"Sementara untuk tingkat provinsi oleh Provinsi Riau dan di tingkat kabupaten/kota tipe A/B/C berturut-turut diraih Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Gunung Kidul dan Kabupaten Kediri," pungkasnya.