Satlantas Polres Siak Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Dalam Giat Jum'at Barokah di Tengah Pandemi

Satlantas Polres Siak Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Dalam Giat Jum'at Barokah di Tengah Pandemi

20 Februari 2021
Satlantas bagikan sembako

Satlantas bagikan sembako

RIAU1.COM -Pandemi covid-19 yang masih berkepanjangan, Satuan Lalulintas Polres Siak melalui Unit Regident mereka senantiasa dan terus melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan cara berbagi paket sembako kepada sejumlah masyarakat yang kurang mampu.
 
Kegiatan simpati dengan tema Jum'at Barokah kali ini diserahkan kepada sejumlah warga seperti pemulung maupun keluarga yang ekonominya terdampak akibat virus corona, khususnya kepada warga yang berada di wilayah Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Jum'at 19 Februari 2021.

"Hal ini kami lakukan secara rutin setiap hari Jum'at, dan akan terus berlanjut, ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang memang membutuhkan bantuan ditengah pandemi covid- 19 yang masih melanda," Ujar Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto SIK melalui Kasat Lantas AKP Rosna Meilani SIk yang disampaikan oleh Kanit Regident Iptu Ricky Marzuki SH.

Dengan diberikannya bantuan tersebut pihaknya pun berharap kiranya hal itu dapat bermanfaat dan sedikit membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang telah menerima bantuan itu.
 
“Mudah – mudahan dengan kegiatan simpatik, Jum’at barokah ini bisa bermanfaat bagi warga yang telah menerimanya dan memang membutuhkan, terlebih ditengah pandemi covid- 19 ini,” kata Iptu Ricky.
 

Loading...

Selain memberikan paket sembako kata Iptu Ricky, Pihaknya dari Jajaran Satlantas Polres Siak, juga melakukan sosialisasi tentang pentingnya masyarakat dalam mentaati aturan protokol kesehatan covid-19, yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.
 
“Kami juga tekankan kepada masyarakat, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan virus corona yang ada, khususnya dalam berkendara, jangan lupa untuk selalu memakai masker,” tukas Iptu Ricky.