//riau1.com/

#siak

7 Ruko di Pasar Sungai Apit Siak Hangus Terbakar

R1/rizal


Kebakaran di Pasar Sungai Apit Siak Kebakaran di Pasar Sungai Apit Siak

RIAU1.COM - Sebanyak 7 ruko dan kios ludes dilalap api dalam kebakaran yang terjadi di RT 001/ RW 001 Kelurahan Sungai Apit, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau, Sabtu 24 Agustus 2019.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 09.15 WIB pagi tadi yang berawal dari salah satu rumah yang terbuat dari bahan kayu di Pasar Sungai Apit tersebut.



BACA JUGA : Pimpin IKMR Siak 2019-2024, Syamsurizal Bertekad Satukan Urang Awak Majukan Negeri Istana Matahari Timur

Iklan Riau1

Paur Humas Polres Siak, Bripka Dedek Prayoga menjelaskan, satu unit pemadam kebakaran (Damkar) dikerahkan untuk memadamkan api. Petugas damkar pun berhasil mencegah api yang berkobar ke ruko maupun kios lainnya.

"Sekira pukul 10.45 WIB. 7 rumah terbakar, terdiri dari 2 ruko yang terbakar hanya sebagian dan 5 ruko yang terbuat dari kayu," ungkap Bripka Dedek.



BACA JUGA : Tanggap Bencana, GMPKS Bagikan 3.500 Masker di Siak

Dikatakannya, penyebab kebakaran hebat belum terbukti pasti. Namun, diakui sebagain saksi, pertama kali terlihat itu hanya asap hitam yang mengepul dari dalam salah satu ruko. 

"Untuk penyebab kebakaran itu belum bisa dipastikan, dari keterangan saksi kejadian itu berawal dari muncuknya asap pekat berwarna hitam dari salah satu ruko. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, dan kerugian materil mencapai ratusan juta rupiah," pungkasnya.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)
Loading...