//riau1.com/

#siak

Bupati Alfedri dan Ketua DPRD Siak Tabuh Beduk Lepas Pawai Takbiran Idul Adha 2019

R1/rizal


Bupati Siak, Alfedri menabuh beduk saat pelepasan pawai takbiran idul adha di Siak Bupati Siak, Alfedri menabuh beduk saat pelepasan pawai takbiran idul adha di Siak

RIAU1.COM - Beduk yang digebuk oleh Bupati Siak, Alfedri dan Ketua DPRD Siak, Indra Gunawan pada Sabtu 10 Agustus 2019 malam, menjadi tanda pelepasan pawai takbiran Idul Adha 1440 Hijriah di Siak Sri Indrapura.

Gemuruh gebukan beduk yang dipukul orang nomor 1 di Kabupaten Siak itu disaksikan ribuan masyarakat di depan kediaman Rumah Dinas Bupati Siak, tepatnya di Jalan Raja Kecik, Siak.



BACA JUGA : Masyarakat Siak Dapat Manfaatkan Layanan Autodebit untuk Pembayaran Iuran BPJS Kesehatan

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Unsur Forkompinda, pimpinan OPD Kabupaten Siak, Camat, puluhan kendaraan hias, dan Ribuan masyarakat.

Bupati Alfedri sangat bersyukur dapat menikmati  malam Idul Adha bersama masyarakat di Kota Istana Matahari Timur itu.



BACA JUGA : Bupati Siak Tinjau dan Beri Bantuan Korban Kebakaran Pasar Sungai Apit

Dirinya berharap, peserta pawai dapat mengikuti kegiatan dengan tertib dan aman. "Idul adha adalah gelaran akbar yang dirayakan di seluruh dunia oleh umat Islam," sebutnya.

"Idul Adha merupakan momen memperingati peristiwa hamba Allah, Ibrahim AS dan putranya yang begitu sabar dan patuh pada perintahnya. Hal itu jadi pelajaran untuk kita semua dan mari kita ambil hikmah yang terjadi di balik peristiwa tersebut," pungkasnya.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)