Warga Rumbai Pekanbaru Ditemukan Tewas di Rumah Kosong di Minas Siak

Warga Rumbai Pekanbaru Ditemukan Tewas di Rumah Kosong di Minas Siak

9 Juli 2019
Mayat pria yang ditemukan tewas di rumah kosong di Siak

Mayat pria yang ditemukan tewas di rumah kosong di Siak

RIAU1.COM - Sesosok mayat pria ditemukan sebuah rumah kosong, menghebohkan warga Jalan Bypass PT Chevron Pasifik Indonesia (CPI) Area GS 5, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Senin 8 Juli 2019, sore.

Penemuan sesosok mayat itu, bermula dari kecurigaan salah seorang warga melihat sebuah sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi BM 5372 YB yang terparkir hampir seminggu di depan rumah kosong tersebut.

"Awalnya kami penasaran bang, karena kereta (motor) itu sudah hampir seminggu di situ. Kami cek kedalam rumah ternyata ada seseorang dengan kondisi tertelungkup," kata Udin kepada Riau1.com, Selasa 9 Juli 2019.

Kapolres Siak, AKBP Ahmad David melalui Kasat Reskrim Polres Siak, AKP Muhammad Faizal Ramzani saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian penemuan mayat tersebut.

"Benar, kita telah mendalami kasus ini, identitas mayat tersebut sudah kita kantongi, barang bukti berupa sepeda motor juga sudah kita amankan," ujar Faizal kepada Riau1.com.

Faizal menuturkan, pihaknya masih akan melakukan penyelidikan mendalam terkait temuan mayat
 yang diketahui merupakan warga Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Muara Fajar, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru bernama Araoe Sekhi Hulu (55).

"Sementara ini, mayat tersebut kita evakuasi ke RS Bhayangkara Polda Riau, guna kepentingan penyelidikan. Kita juga masih mendalami penyebab kematiannya," pungkasnya.(R1)

 

Penulis: M Rizal Iqbal