Kapolres Rohul Pantau Langsung Kampanye Terakhir Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Rohul

Kapolres Rohul Pantau Langsung Kampanye Terakhir Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Rohul

6 Desember 2020
Kapolres rohul

Kapolres rohul

RIAU1.COM -

ROKAN HULU--Kampanye hari terakhir yang dilaksanakan tiga Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul), Sabtu (5/12) dipantau langsung oleh Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK bersama personil Polres Rohul.


Adapun Paslon Hamulian- M Sahril Topan nomor urut 1, melaksanakan kampanye dialogis di Desa Marga Mulya Kecamatan Rambah Samo. Dalam kampanye di desa tersebut, tetap mematuhi protokoler kesehatan (prokes) dan masyararakat yang hadir juga dibatasi 50 orang, dengan mendapat penjagaan ketat dari pihak kepolisian.


Sedangkan Paslon H Sukiman- Indra Gunawan (Sukawan) dengan nomor urut 2, kampanye terakhir di Kecamatan Tambusai Utara. H Sukiman merupakan calon Bupati Rohul petahana, hanya menyampaikan program program yang seperti visi misi kedua paslon ke masyarakat. 


Sedangkan paslon Bupati-Wabup Rohul Ir H Hafith Syukri-H Erizal ST, kampanye dialogis dengan masyarakat di Kecamatan Bangun Purba dan Kecamatan Rambah Samo.


Paslon Hafith Syukri dan H Erizal berjargon Gas Pool nomor urut 3, hadir menyampaikan program mereka serta visi- misi dengan mendapatkan penjagaan ketat dari pihak kepolisian, karena dikampanye pentutup menghadirkan juru kampanya Ustaz H Abdul Somad. 


Kapolres Rohul melalui Paur Humas Polres Ipda Totok Nurdianto SH mengatakan, pengamanan kampanye kali ini beda dengan Pilkada sebelumnya dimana para kontestan harus mematuhi prokes guna mencegah Civid-19.


“Pilkada kali ini sangat berbeda, di masa pandemi Covid-19 semua kontestan peserta Pilkada harus mematuhi prokes," kata Totok, Ahad (6/12).


Ditambahkan Ipda Totok, Kapolres Rohul turun ke titik tiga paslon kampanye pamungkas guna memantau langsung pelaksanaan kampanye tiga kecamatan. Apalagi dengan hadirnya Ustaz Abdul Somad sebagai juru kampanya Paslon nomor urut 3, banyak warga yang datang untuk melihat dan mendengarkan ceramahnya sehingga akan mengundang banyak kerumunuan masyarakat.


Selain Kapolres Rohul langsung yang turun pantau kampanye, juga turut serta Kabag Ops Kompol Jhon Firdaus.Amk, Kasat Intel AKP Edi Sutomo, Kasat Binmas AKP Hermawan, Kasat Narkoba AKP Masjang Efendi, Kapolsek Ujung Batu AKP Amru Hutauruk SH, Kapolsek Rambah Samo Iptu Dedy, Kapolsek Rokan IV Koto Iptu Helpi dan puluhan Personel yang dilibatkan dalam Pengamanan Kampanye ketiga Paslon. (amsur)