//riau1.com/

#rokan-hulu

Rumah Asmiar Warga Kampung Pasir Pandak Kepenuhan Timur Rohul Ludes Terbakar

R1/elpi


Rumah milik Asmiar yang hangus terbakar/alfa Rumah milik Asmiar yang hangus terbakar/alfa

RIAU1.COM - PASIR PENGARAIAN – Satu unit rumah di Kampung Pasir Pandak, Desa Kepenuhan Timur, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten RoKan Hulu (Rohul), Riau, yang ditinggal pergi pemiliknya ludes dilahap si jago merah. Namun penyebab kebakaran diketahui.

Informasi yang dihimpun melaui Kades Kepenuhan Timur Azhar AS membenarkan kejadian kebakaran yang menghanguskan rumah milik
Asmiar alias si'eh di RT 01, RW 09 Dusun Sukajadi, Desa Pasir Pandak Kecamatan Kepenuhan Timur, melalui WhatsApp (WA), Minggu (10/2/2019) malam, Pukul 22.4o WIB.



BACA JUGA : Warga Kepenuhan Jaya Rohul Ini Histeris Temukan Putranya Gantung Diri di Kamar

Api menghanguskan rumah yang ukuran 7 x 6 meter beserta seluruh isinya. Walau beberapa warga yang memadamkan api dengan alat seadanya, namun api begitu cepat melalap seisi rumah.

"Akibat kebakaran tersebut, kerugian ditaksir sekitar puluhan juta rupiah,' ujar Azhar saat kobaran api masih berlangsung.

Kades Kepenuhan Timur, Azhar As mengharapkan kepada pemerintah terkait Pemkab Rohul, Pemerintah Kecamatan Kepenuhan dan masyarakat Kepenuhan Timur untuk bersama membantu yang sekarang ini dalam musibah.



BACA JUGA : Ketua Hipemari Jakarta Desak Pemerintah Pusat Segara Bayar DBH Riau 2017

"Korban merupakan janda dan tergolong dari keluarga yang kurang mampu kewajiban kita untuk mengurangi bebannya," imbuh Kades.***

 

R1/alfa

 

 


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)