Pamit Pergi Memancing, Pria Lansia di Rohil Ditemukan Tewas di Parit Diduga Diterkam Buaya

Pamit Pergi Memancing, Pria Lansia di Rohil Ditemukan Tewas di Parit Diduga Diterkam Buaya

26 September 2018
Jasad korban saat ditemukan warga

Jasad korban saat ditemukan warga

RIAU1.COM -Seorang pria tua berusia 73 tahun ditemukan tak bernyawa di dalam parit RT02/RW02 Dusun Kampung Baru, Bagan Sinembah Timur Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Kabupaten Rohil - Riau.

Pada jasad korban yang belakangan diketahui bernama Muhadi, ditemukan beberapa luka menganga. Diduga, pria lanjut usia (Lansia) tersebut tewas akibat diterkam buaya.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa, Rabu (26/9/2018) sore menuturkan, sebelum ditemukan tak bernyawa, korban berpamitan kepada keluarganya untuk pergi memancing, Selasa pagi kemarin.

Namun hingga sore harinya, Muhadi yang sehari-hari bekerja sebagai petani tersebut tak juga kunjung pulang, membuat keluarganya khawatir. "Akhirnya dilakukan pencarian dan korban ditemukan sore harinya," tuturnya.

Loading...

Banyak luka robek pada jasad pria tua tersebut, seperti di bagian perut serta bokong. Dari luka-luka ini diindikasikan kalau korban diduga diterkam buaya.

Oleh warga, jasad korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya dilakukan proses pemakaman. Terkait ini, Vera mengimbau warganya agar berhati-hati, terutama saat beraktivitas di sungai.