//riau1.com/

#rokan-hilir

Bawaslu Rohil Gelar Pertemuan dengan Pengurus Parpol Bahas Persiapan Bimtek Saksi

R1/amrial


Pertemuan Bawaslu Rohul. Pertemuan Bawaslu Rohul.

RIAU1.COM -Mematangkan persiapan untuk pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi para saksi dari partai, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Rokan Hilir (Rohil), Riau melaksanakan pertemuan bersama pimpinan atau pengurus partai politik.

Pertemuan dipimpin ketua Bawaslu Riau Syahyuri SHI didampingi sejumlah komisioner Bawaslu, di aula media center Bawaslu, di Bagansiapiapi, Senin 8 April 2019.



BACA JUGA : TNI dan Warga di Rohil Bahu-Membahu Bangun Tempat Ibadah

"Hari ini pertemuan dalam rangka rapat finalisasi untuk pelaksanaan Bimtek bagi para saksi tersebut," kata Syahyuri.

Bawaslu terangnya, sangat berharap agar parpol dapat berperan untuk menyukseskan pelaksanaan Bimtek. Bimtek digelar pada Selasa besok hingga Rabu lusa. Pelaksanaan Bimtek oleh pihak Pengawas Kecamatan (Panwascam) se-Rohil.



BACA JUGA : Bupati Suyatno Lepas JCH Rohil dan Kampar di Embarkasi Antara Riau

Kehadiran perwakilan partai itu diharapkan dapat menghadirkan para saksi sesuai dengan jumlah yang telah didaftarkan, disisi lain agar nantinya saksi yang telah ada itu agar dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan yang telah ditentukan.

Keberadaan saksi terangnya adalah elemen penting guna mendukung terlaksanannya proses atau penyelenggaraan pemilu sesuai dengan yang diharapkan.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)