//riau1.com/

#riau

Ini Alasan Syamsuar Pilih Ke Thailand Ditengah Kepungan Kabut Asap Di Riau

R1/azhar


Gubernur Riau Syamsuar dan wakilnya Edy Natar Nasution saat berada di ruangan rapat (Foto: Zar/Riau1.com) Gubernur Riau Syamsuar dan wakilnya Edy Natar Nasution saat berada di ruangan rapat (Foto: Zar/Riau1.com)

RIAU1.COM - Gubernur Riau Syamsuar saat ini dijadwalkan menjadi salah satu deligasi RI dalam rangkaian tingkat menteri (PTM) IMT-GT ke-25 di Krabi, Thailand.

Deputi Bidang Koordinasi Kerja Sama Internasional RI Rizal Affandi Lukman melalui surat edaran yang bernomor KSI.04.02-93/D.VII.M.EKON/08/2019 seperti yang diterima riau1.com, Rabu, 11 September 2019 menyebutkan rencana kerjanya itu terkait laporan yang masih berkaitan sebelum berlangsungnya KTT di Bangkok.


BACA JUGA : Terpapar ISPA, Sudah 31 Ribu Lebih Masyarakat Riau Kunjungi Sarana Kesehatan

Iklan Riau1



BACA JUGA : Menggila, 129 Titik Api Pagi Ini Bertebaran Di Riau


"Tujuan utama kegiatan ini adalah laporan capaian kegiatan selama tahun 2018-2019 dan penyusunan rencana tindak lanjut arahan kepala negara KTT pertemuan tingkat menteri ke-12 bulan Juni 2019 di Bangkok, Thailand," sebutnya.

Kunjungan kerja ini dibenarkan oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution. Dia mengatakan orang nomor satu di Riau itu sedang tidak berada di Riau. Syamsuar meninggalkan Bumi Lancang Kuning ditengah kepungan kabut asap.

"Pak Gub saat ini sedang di Jakarta menuju Thailand. Ada tugas disana," sebut Edy usai melaksanakan salat istisqa minta hujan.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)
Loading...