//riau1.com/

#riau

ASITA Riau Dukung Pemprov Segera Merelokasi Bandar Udara

R1/azhar


Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru (Foto:Istimewa/Internet) Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru (Foto:Istimewa/Internet)

RIAU1.COM - Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA Riau) mendukung penuh upaya Pemerintah Provinsi Riau untuk segera merelokasi Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru.

Dukungan ini dikatakannya melalui rilis yang diterima RIAU1.COM, Kamis, 11 Juli 2019.


BACA JUGA : Ratusan Jemaah Haji Asal Embarkasi Batam Tiba Di Mekkah


Menurutnya dukungan itu beralasan karena kondisi lalu lintas udara Pekanbaru cukup padat. Sudah selayaknya memiliki bandara baru yang lebih luas.

"Kita sangat mengapresiasi langkah pemindahan bandar udara ini. Karena kota besar seperti Pekanbaru harus segera merealisasikannya. Sudah banyak kota-kota lainnya memulai langkah ini. Seperti Sumatera Utara, Jawa Barat dan Yogyakarta," kata Ketua ASITA Riau, Dede Firmansyah.


BACA JUGA : ASITA Riau Tolak Umrah Digital Yang Libatkan 2 Unicorn Tanah Air


Dengan adanya bandara yang lebih luas, akan mengundang pesawat berbadan lebar untuk mendarat di Riau baik dalam maupun luar negeri.

Berdampak pada tingginya jumlah wisatawan yang hilir mudik ke Riau termasuk jemaah haji yang tidak perlu lagi harus menggunakan bandara yang ada di Batam untuk berangkat ke Tanah Suci.

 


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)