//riau1.com/

#riau

Ribuan Jemaah Haji Asal Riau Tiba Di Tanah Suci

R1/azhar


Suasana Ibadah Haji (Foto: Istimewa/ Instagram @kemenag.ri) Suasana Ibadah Haji (Foto: Istimewa/ Instagram @kemenag.ri)

RIAU1.COM - Kabid Haji Kanwil Kemenag Riau, Erizon mengatakan hingga saat ini sebanyak 2.676 jemaah calon haji asal Provinsi Riau telah tiba di Tanah Suci.

Untuk rinciannya sejak diberangkatkan pada 6 Juli 2019, 6 dari 12 kloter sudah sampai di Madinah. Keenam kloter itu adalah 2, 3, 4,5, 6 dan 7.


BACA JUGA : Jelang Pelantikan Jokowi, Jaksa Agung: Masyarakat Riau Jaga Keamanan

Iklan Riau1

Selain kedatangan, penundaan keberangkatan juga terjadi terhadap JCH Riau. Untuk penundaan keberangkatan sudah ada 24 jemaah yang gagal ke Tanah Suci.

"10 orang karena sakit, satu orang mengundurkan, mutasi kloter satu orang, tujuh orang disebabkan pendamping jamaah sakit, dua orang penggabungan di daerah, dinas satu orang dan tiga orang wafat," imbuhnya.


BACA JUGA : Ini Dia Alasan Dibalik Pendirian Mesjid Raya An-Nur Provinsi Riau


Sebelumnya, Setelah berita duka menyelimuti jemaah haji asal Pekanbaru bernama Khairil Abbas bin Salim warga Kecamatan Marpoyan Damai yang meninggal di Tanah Suci. Kini giliran Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Kampar.

Kabid Haji Kanwil Kemenag Riau, Erizon mengatakan JCH Asal Kampar yang berpulang itu adalah Darti binti Radi Karjani dari Kecamatan Tapung dan Abdul Kadir bin Kaatin dari Kecamatan Bankinang Kota.

 


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)
Loading...