Pimpin Apel Terakhir Sebagai Gubri, Ini Pesan Wan Thamrin Hasyim untuk ASN di Riau

Pimpin Apel Terakhir Sebagai Gubri, Ini Pesan Wan Thamrin Hasyim untuk ASN di Riau

18 Februari 2019
Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim bersama sejumlah OPD dilingkungan Pemprov Riau

Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim bersama sejumlah OPD dilingkungan Pemprov Riau

RIAU1.COM - Wan Thamrin Hasyim memimpin apel terakhir sebagai Gubernur Riau, Senin 18 Februari 2019 yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Tidak banyak yang bisa disampaikan dalam apel terakhirnya itu, Wan Thamrin Hasyim berpesan kepada para ASN untuk bisa bekerja dengan baik dan penuh tanggungjawab di masa kepemimpinan Gubri yang baru nanti.

"ASN itu bagian dari pemerintah, gubernur tidak akan bisa kerja sendiri tanpa ASN. Makanya saya minta kalian untuk bekerja dengan baik, siapa pun pemimpinnya," kata Wan Thamrin Hasyim.

Pada kesempatan itu pula, Wan Thamrin menyampaikan maaf kepada seluruh ASN dilingkungan Pemprov Riau yang selama ini telah membantunya sejak menjabat sebagai Gubri pada bulan Mei 2017 silam.

"Saya mohon maaf, apa bila ada salah selama ini. Saya selalu meminta ASN untuk disiplin dan terkadang marah. Tapi itu bukan apa-apa, itu semata-semata demi kebaikan. Karena saya ini ayah bagi kalian," ucapnya.

Loading...

Dibanding sejak ia pertama kali duduk sebagai Gubri, Wan Thamrin menilai sikap para ASN Pemprov Riau sekarang ini sudah banyak berubah menjadi lebih baik dan juga lebih disiplin, serta tidak lagi bertindak sesukanya.

"Saya bangga pernah bersama kalian. Kalau diingat-ingat pertama jumpa agak kecewa, pada hari ini disiplin yang saya tekankan selama ini membawa hasil cukup bagus," tukasnya.