OK OCE di Pekanbaru, Sandiaga Uno Ajak Wirausahawan Ciptakan Lapangan Pekerjan

OK OCE di Pekanbaru, Sandiaga Uno Ajak Wirausahawan Ciptakan Lapangan Pekerjan

12 November 2018
Sandi saat hadiri acara OK OCE di Pekanbaru, Senin malam. (Foto: Riandi)

Sandi saat hadiri acara OK OCE di Pekanbaru, Senin malam. (Foto: Riandi)

RIAU1.COM -Calon wakil Presiden RI nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno, hadiri Pelantikan 'OK OCE' Prasasti Riau dan pelatihan nasional kewirausahaan Talkshow 'Enterpreneurship Heroes', di Kota Pekanbaru, Senin (12/11/2018) malam. 

Sandi yang mengenakan kemeja berwarna biru dipadukan dengan celana coklat ini turut hadir bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan disambut meriah oleh para peserta pelantikan dan pelatihan OK OCE Riau.

Dalam kesempatannya, Sandi mengajak wirausahawan yang hadir untuk siap bangkit dari kegagalan, dan menciptakan lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya, yang tentunya bersampak positif pada perekonomian.

"Indonesia yang selama ini banyak sekali diserbu produk-produk asing, kenapa tidak kita menggunakan milik anak-anak bangsa kita sendiri," ucap Sandiaga.

Sebelum kedatangan Sandiaga Uno, para peserta tampak antusias mengikuti acara pelatihan nasional kewirausahaan Talkshow 'Enterpreneurship Heroes' ini.

Loading...

Bahkan, tak sedikit pertanyaan yang terlontar dari para peserta kepada Pemateri yang memberikan penjelasan.

Seperti diketahui, OK OCE (One Kecamatan One Center Entrepreneuer) memang sudah digadang-gadang Sandi saat maju dampingi Anies Baswedan untuk DKI 1. Itu juga ia gaungkan saat dampingi Prabowo maju RI 1.


Penulis: Riandi