Nongkrong di Pasar Hingga Ngopi di Warkop, Ini Jadwal Sandiaga Uno di Pekanbaru Besok

Nongkrong di Pasar Hingga Ngopi di Warkop, Ini Jadwal Sandiaga Uno di Pekanbaru Besok

11 November 2018
Sandiaga Salahuddin Uno (Foto: Dokumen Riau1/Hadi)

Sandiaga Salahuddin Uno (Foto: Dokumen Riau1/Hadi)

RIAU1.COM -Calon wakil Presiden dari pasangan nomor urut 2, Sandiago Salahuddin Uno dijadwalkan tiba di Kota Pekanbaru, Senin (12/11/2018). Dalam serangkaian agenda, SandiUno akan 'nongkrong' di Pasar Pagi Arengka.

Ini merupakan serangkaian acara tour sumatera Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Cawapres Sandiaga Uno, di mana salah satunya adalah Kota Pekanbaru. Agenda acara untuk besok pun sudah beredar pada pesan whatsApp.

Sandiaga Uno mendarat di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Senin pagi. Dari sana ia bakal langsung ke Pasar Pagi Arengka. Ini memang kebiasaam Sandi, yang kerap 'blusukan' ke pasar-pasar. Wajar saja bila ia acap diidolakan kaum emak-emak.

Bahkan dalam kunjungannya ke Pekanbaru waktu lalu, Sandiaga Uno juga menyempatkan diri ke Pasar Cikpuan dan berbincang langsung kepada pedagang dan pembeli. Momen itu tak disia-siakan, di mana banyak yang mengajaknya foto bersama.

Usai dari Pasar Pagi Arengka, Sandi juga bertandang ke rumah PAN. Bahkan dalam jadwalnya yang beredar, ia juga akan ke Kabupaten Kampar untuk mengikuti sejumlah acara, kemudian kembali ke Kota Pekanbaru.

Malamnya, Sandi juga akan 'nongkrong' dengan wirausahawan muda dan milenial di Warkop kawasan Jalan Arifin Achmad Pekanbaru.