Kunjungi Pasar Panam Pekanbaru, Sandiaga Uno Di 'Kerumuni' Emak-Emak Selfie

Kunjungi Pasar Panam Pekanbaru, Sandiaga Uno Di 'Kerumuni' Emak-Emak Selfie

12 November 2018
Sandiaga Uno Kunjungi Pasar Pagi Panam

Sandiaga Uno Kunjungi Pasar Pagi Panam

RIAU1.COM - Mantan gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno kembali hadir di Kota Pekanbaru. Kunjungannya di pasar panam Pekanbaru ini membuat Sandiaga dikerumuni emak-emak yang rebutan selfie.

Hari ini Senin, (12/11/2018) sekitar pukul 10:00 WIB Sandiaga tiba di pasar panam Pekanbaru. Kedatangan bakal wakil presiden nomor urut 2 ni pun disambut hangat oleh masyarakat. Para emak-emak pun tak ketinggalan melakukan Selfie secara berebutan.



Kehadiran Sandiaga Uno di Kota Pekanbaru memang sudah kedua kalinya, namun kunjungannya ke pasar panam baru kali ini dilakukan. Sebelumnya Sandi berkunjung ke pasar Cik Puan jalan Tuanku Tambusai.

Dengan mengenakan kaos berkerah berwarna biru, Sandi terus berjalan menyusuri pasar untuk memantau sejumlah harga sembako. Sambil terus melontarkan senyuman, Sandi juga terlihat ramah berinteraksi dengan warga di pasar.



Sesekali terdengar teriakan emak-emak yang memuji ketampanan calon wakil presiden ini "Bang Sandi Ganteng kali, haduh nggak kuat pak" teriak beberapa emak-emak di pasar.

Tak ingin melewatkan kesempatan saat bertemu Sandi, emak-emak ini rebutan selfie bersama calon wakil presiden ini.

Seperti kunjungan-kunjunganya yang lain, kehadiran Sandiaga Uno memang selalu menjadi momen rebutan selfie di kalangan emak-emak. 

 

R1/puri
 

Loading...